INI SEKOLAH KU....!


INI SEKOLAH KU...!
MANA SEKOLAH MU....???

Hy teman2.......!
Perkenalkan Namaku Sucita Arfa Mismulia, biasanya teman-teman lebih akrab memanggilku dengan nama Cita. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu, Sekolah setingkat setar SMA yang bercirikan Agama Islam, merupakan salah satu Sekolah favorit di Propinsi Bengkulu dengan alamat di Jalan Cimanuk Km 6,5 Kota Bengkulu. ini adalah sekolahku. Sekolah yang merupakan Madrasah / Sekolah Unggulan di Propinsi Bengkulu (Pulau Sumatera, Indonesia), disinilah aku menuntut ilmu, mendapatkan begitu banyak pengetahuan baru, mengubah ku dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa dan disinilah aku lebih banyak menghabiskan waktu remajaku bersama guru-guru tercinta & teman-teman ku tersayang. Awalnya sekolahku merupakan tempat Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) yaitu, pada tahun 1979 s.d. 1992, dan beralih fungsi menjadi MAN 1 Bengkulu. Pada tahun, 1992 MAN 1 Bengkulu berubah menjadi MAN 1 Model Bengkulu, aku siswi MAN 1 Model tahun angkatan 2010.
Pada Tahun Pelajaran 2010/2011 MAN 1 Model Bengkulu mulai membuka program kelas Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional  (RMBI). Dan tahu ga...? aku dan 13 temanku yang lain, : ahmad siddiq ridha, pakhru rozi, ridhowan syarkawi, deden habibrata, bella septia nanda, meyla puspita sari, atika soraya , hefvita gustama, uswatun hasanah, ulvin nafi`ah, karimatus sholihah, dan rabi`ah al edawiyah


Kami merupakan perintis pertama.. ya, kami adalah siswa/i angkatan pertama dalam program ini, kami dituntut banyak agar dapat mewujudkan cita-cita kami bersama untuk merintis kelas RMBI ini. Dalam mewujudkan Siswa yang unggul kami para siswa/i MAN Model didukung oleh fasilitas yang memadai dan proses pembelajaran yang tidak lepas dari peran STAF, Guru, dan Kepala Madrasah. dalam proses pendidikan kami memulai belajar pukul 07.30 sampai dengan 15.00 untuk hari senin dan kamis, dan hari sabtu seperti biasa. (lama juga ya kalaw dipikir2, L)
O ya, dalam keseharian kami menuntut ilmu disekolah, kami dibimbing oleh wali kelas yang canti banget... nama a mam Nurlaili, mam nya baik banget loch, walupun terkadang kami sering di omelin.. (heheheh J)
Tapi yang pasti, itu demi kami semua, mam adalah ibu kami desekolah, ibu yang kami chayang`in, walau terkadang kami sering buat mam jengkel, kesal + marah dengan ulah2 kami yang kata nya luar biasa banget.
Sekolah ku punya PSBB loch, PSBB itu (pusat Sumber Belajar Bersama). yang merupakan tempat yang sangat multifungsi yaitu, untuk seminar atau pelatihan, penginapan dan kegiatan belajar mengajar. Fasilitas yang ada akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi sehingga mendapatkan output siswa yang mempunyai Iman Taqwa (Imtaq) dan Ilmu Pengetahuan tehnologi (Iptek) yang unggul..
Teman2... itulah sekolah ku, sekolah ku keren kn teman2........
Inikan sekolah ku......................!
mana sekolah mu.................??????????????
ini cerita ku....! mana cerita mu..??




0 Response to "INI SEKOLAH KU....!"

Posting Komentar

My Blog List

CIDHO

CIDHO

WAKTU SANGAT BERHARGA

Blogger Tricks

Blogger Themes


kasi maem

like this


 http://rozytop.blogspot.com

Pages

Powered By Blogger
http://sucitaarfa.blogspot.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
masalh bukan untuk dipikirkan, tapi untuk diselesaikan.. saya adalah saya, dan kamu adalah kamu saya & kamu berbeda ^_^

Featured Posts Coolbthemes